Teori Selingkuh !!

Posted by Imam Trisna On Thursday 30 May 2013 0 comments

Tadi siang gue nonton acara yang bahas soal Logika gt dehh, pas lagi ngebahas statement yg bunyinya: "women are more emotional and less rational than man."

kagak perlu dibahas lg dah, semua anak jelas setuju, dan tentunya anda juga setuju bukan???
langsung aja hal ini masuk ke otak gue yg miring ini. apa jangan2 cowok tuh lebih sering selingkuh daripada cewek karena mereka berpikir secara logika???
kenapa sih presentase cowok selingkuh lebih banyak daripada cewek yang selingkuh??? apa emang udah dasarnya tugas lelaki itu nyebarin benih yakk?? -__-
menurut teori 3:1 yg juga gue percaya kalo laki2 tuh paling nggak jaga 3 perempuan, di liat dari jumlah cewek dan cowok di dunia ini, lebih banyak cewek 3x lipat daripada cowok, kasian deh buat cewek2 yg jadi jomblowati :(
#buat cewek gue : tenang2, itu cuma teori, praktiknya kan aku cuma punya 1 cewek yaitu kamu :p hehehheheh #oh iya gue jomblo :D



ada satu teori lagi yg gue punya yaitu, tiap kali kita pacaran sma seseorang berarti kita menutup kemungkinan untuk pacaran sama orang lainnya, teori ini sebut saja Opportunity Cost Versi Kalong :D
teori itu scara gak langsung mnutup smua kemungkinan buat selingkuh.
#yaa mungkin selingkuh itu boleh, tapi putusin dulu pacarnya, baru deh jadian sama selingkuhan lu.. buahahahahah

BeTeWe, kenapa sih kita gak boleh selingkuh?? apa karena moral?? apa karna omongan masyarakat kalo selingkuh itu gak baik??

moral itu sediri kan artinya ketidaknyamanan karna setiap kita melakukan sesuatu diluar moral, kita merasa tidak nyaman karena terbentur oleh moral itu sendiri, dengan kata lain kita merasa bersalahh..

oo iya, dulu pas gue masih kecil, gue slalu berpikir bohong tuh gak baik, nyontek tuh gak baik, buang sampah sembarangan tuh gak baik.. tapi semakin gue dewasa, gue pernah bohong, gue juga sering nyontek, apalagi buang sampah sembarangan..
seakan tanpa sadar gue menggeser pengertian "ketidakbaikan" menjadi "tidak apa2"

apa semakin kita dewasa kita semakin menghargai moralitas??

mungkin kita boleh melakukan semua itu asal tidak menyakiti orang lain, itu baru tidak melanggar nilai moral.. misal berbohong buat kebaikan orang lain, mencuri dari orang luarbiasa kaya buat orang yg gak makan 5 bulan..
kalo kata orang, what u don't know, won't hurt u. apa yang anda tidak ketahui, tidak akan menyakiti anda.

balik lagi ke masalah selingkuh, jadi kalo anda selingkuh, dan pasangan anda tidak tau, berarti itu tidak menyakiti pasangan anda kan???
intinya adalah :"selingkuh itu boleh, asal tidak ketauan"
#bingung?

BeTeWe, mungkin kita harus stuck ke dalam aturan utama :lakukan hal kepada orang lain yang anda mau orang lain lakukan kepada anda..

Jadiii, kalo selingkuh, jangan marah kalo diselingkuhin yakk...
lebih baik lagi mending kagak usah selingkuh, kagak usah main api dahhh, daripada kebakar..
itu yg paling baik :)

tapi gimana kalo udah terlanjur kebakar???
#panggil Pemadam kebakaran aja
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment