Masa iya gue galau??

Posted by Imam Trisna On Wednesday 19 February 2014 0 comments
Jam dinding menunjukkan pukul 5.15 sore. gue yang lagi di temenin sama lagu lagunya dcinnamons, mulai mencoba menulis lagi di blog gue ini. Sepertinya gue tertular gilanya si Ayu TN. Ah tuh cewe emang kampret. Dan hingga saat ini gue masih inget semua kata kata dia yang bilang kalau gue GALAU. 
Ayu  dan TN adalah dua manusia yang sama. Cuma gue aja yang seenaknya nuker-nuker nama. Tergantung nama yang muncul di otak gue. Mungkin nantinya gue bakal ganti namanya jadi MARYAM, IMAH atau nama lainnya.:D . Kurang kerjaan emang gue :D. BACK TO THE TOPIC.. 
Dia bilang gue galau.. GUE GALAU??? MASA IYA GUE GALAU??
Ada yang bilang kamu adalah apa yang kamu tulis. Tapi menurut gue itu ga seratus persen benar. Sometimes gue nulis yang galau-galau kaya tulisan gue di kategori Corat-Coret  sambil senyum-senyum. Gue hanya perlu sedikit lagu untuk memancing otak gue untuk menulis hal galau. Cuma butuh meresapi lirik-lirik lagu yang broken hearted. Dan ketika selesai ya gue pun kembali ke kondisi semula. Tidak ada apa-apa. back to natural yang smoootttthhhh hahahahha
Dia yang bilang juga gue suka galau. Ah itu mah terserah dia aja lah :D. Biarkan dia dengan presepsinya tentang gue, tapi suka ngerasa juga sih.. *labil. eh ngomong ngomong album dcinammons oke juga. musiknya lebih berwarna menurut gue. suara sama gitarnya juga mantep banget... eh kok jadi ngomongin lagu.. :D
Gue seneng bisa bikin orang berpresepsi kalo gue galau banget ketika nulis semua tulisan di kategori corat-coret ini. Berarti gue bisa mempengaruhi mereka kalo gue nulis itu dalam keadaan bener-bener rapuh, hancur, putus asa alias GALAU, gue hebat kan.. *skip . Malah ada beberapa temen blogger yang anggap gue nulisnya curcol. Hahaha. Ada sih beberapa tulisan yang curcol. Tapi ga seratus persen lah.
Lagian gue paling ga suka ngeshare tentang kegalauan gue sama orang lain. Kalo galau mah gue lebih milih buat tidur. Enak Hahaha. Heran juga ada orang yang over expose tentang kehidupan pribadinya di dunia maya. Penting emang orang-orang tau tentang hal-hal ga penting yang mereka lakukan? Grow up lah cuy. Ada hal-hal yang perlu di share dan ada juga yang tidak perlu.
Eh ini tulisannya udah kemana-mana. Tapi ga apa-apa lah. Udah lama ga nulis kaya curhatan begini. Kapan lagi coba? Ntar kalo gue nulis galau lagi disangka hidup gue suram gitu. Padahal hidup gue fine-fine aja. Cuma kurang duit aja kali yah sama kurang DOI *ini curhat* Hahaha.
Udah lah yah.. udah gak tau juga mau ngomong apa Hahaha. Kapan-kapan gue nulis galau lagi boleh kan? Karena menurut gue cerita galau itu lebih keren daripada cinta-cintaan yang happy ending kaya FTV gitu.. bulshit banget.. gue cinta cintaan gak selalu happy ending ah.. :D *curcol . Ya udah .. saya sudahi dulu ya temans... :D
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment