Terimakasih :)

Posted by Imam Trisna On Wednesday 13 July 2016 2 comments
hey del :)

gak berasa yah kita udah 6 bulan aja, maaf aku ga bisa kasih kamu sesuatu yang special,romantis,atau kaya cowo2 lain gitu,,, hehehehe. aku cuma mau ngucapin "terimakasih".

Terimakasih, sudah mencintaiku beserta jelek2nya aku, buruk2 nya aku, dan bodoh2nya aku.

Terimakasih, untuk buat aku ngerasa cowo paling sempurna, walau kenyataannya tidak, 

Terimakasih, untuk waktu yang kamu kasih ke aku, yang gak pernah aku lewati tanpa tawa dan doa.


Terimakasih, untuk setiap rindu :) yang selalu kamu bayar dengan temu, meski gak hilang dengan semudah itu 

Terimakasih, untuk selalu memafkan nakalnya aku, egoisnya aku yang sering banget terulang.


Terimakasih, untuk tetap membiarkan aku menjadi apa yang aku mau dan tak pernah memaksa untuk menjadi apa yang kamu mau


Terimakasih, untuk hadir di hidup aku, semoga KITA masih ada di hari esok dan seterusnya.



14 Juli 2016

Kita :)

2 comments: