Aku Pengen Kamu Tau !! (@misteeerius)

Posted by Imam Trisna On Thursday 14 March 2013 0 comments
hey kamu ...
kamu yang udah aku anggep sebagai seseorang yang spesial di keseharian aku
ini aku ...
dengan segala kekurangan yang gak pantes kamu banggain
aku gak tau ...
kamu lagi ngapain sekarang ?
aku juga gak tau ...
kamu lagi sama siapa sekarang ?

dan aku juga lebih gak tau ...
apa aku masih berhak untuk mengenal kamu ?
aku gak tau (⌣́_⌣̀)

aku cuma pengen kamu tau ...
aku capek ... jadi seseorang yang s'lalu ada buat kamu
aku cuma pengen kamu tau
aku pingin punya lebih yang kamu rasain ke dia
aku rasain juga ...

kamu tau kan menunggu seseorang itu gimana rasanya ?
sebenernya sih aku gak ada keinginan buat terus-terusan nubgguin kamu
tapi gak tau kenapa hati ini malah tak menduga ke kamu (⌣́_⌣̀)

tak ada jawaban malah luka yang dateng (⌣́_⌣̀)
kamu tau kan cemburu ini gimana rasanya ?
bohong kalo aku sering bilang aku gak cemburu liat kamu sama dia ...

ya aku cemburu soalnya aku udah anggep kamu sebagian dari hidup aku
uhh lama juga yah aku setia jadi pendengar kamu
ikut ngejagain hati kamu
tapi kamu gak pernah tau kan ?

sebenernya aku pengen banget lebih dari dia
apa kamu tau ... aku cukup menderita
karena keadaan ini, gak tau kan ?
gak papa kok, aku juga gak ingin kamu tau (⌣́_⌣̀)
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment