Satnite.. Malam Minggu?

Posted by Imam Trisna On Saturday 2 March 2013 0 comments
Gak kerasa udah satnite lagi aja, dulu aku sebenernya gak tau apa itu satnite. Tapi setelah negara api mulai menyerang, aku tersadar dan mengerti sendiri arti satnite itu Saturday Night (kenapa nite? Karena...). Sama ketika aku mulai mengerti kamu bahwa kamu sayang sama aku cuma karena unsur keterpaksaan. Kenapa jadi puitis gini?




Oke, lanjut lagi.

Kenapa satnite itu harus dateng 7 kali sehari, kenapa? Ya itu karena takdir dari yang maha kuasa. Sama seperti hubungan kita yang putus ditengah jalan, itu semua karena takdir. Tapi entah karena takdir entah karena hal lain, namanya juga takdir. Kenapa jadi gak nyambung lagi?

Oke, lanjut lagi.

Satnite adalah hari yang dinanti-nanti kaum pacaran, antara laki-laki dan perempuan. Bukan antara laki-laki dan laki-laki, itu film horor.

Terkhusus buat yang baru jadian, satnite adalah hari yang ditunggu-tunggu. Kenapa? Karena itu akan menjadi kenangan didalam hidup dan hubungannya.

"Satnite pertama setelah jadian". - Tweet yang lewat di timeline.

Karena semua yang pertama memang selalu mudah di ingat dan dikenang, makanya pacar pertama susah buat dilupain.

Bagi jomblo, satnite (juga) hari yang dinanti. Tapi semua itu tergantung dari karakter jomblo dari masing-masing pemegang gelar jomblo. Semua itu di ukur dari tingkat kebahagiaan jomblo itu sendiri. Jomblo ada yang ngenes setiap denger satnite, jomblo juga ada yang stress setiap denger satnite, dan jomblo juga ada yang enjoy aja setiap denger satnite karena tingkat kebahagiaan dan move on nya udah matang.

Banyak doa-doa jomblo dimalam minggu (satnite) yang kadang dikabulkan dan kadang tak dikabulkan Di Timeline Twiterku, jenis-jenis doanya adalah:

Niat bener, sampe jadi religious gitu.

Doa-doanya ngajakin berantem semua. Tapi sebenernya masih banyak banget, kalau diletakin disini semua mungkin sampe nunggu mantan kamu ngajakin kamu balikan juga belum tentu selesai.

Tapi kalau menurut aku, satnite itu bukannya saat untuk ngenes-ngenesan. Bukan saat untuk cengeng-cengengan, selagi kita masih punya temen, ya manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Itulah gunanya temen..

Tapi kalau temennya kurang ajar? Ya itu deritamu, yang milih temen siapa, diri kita sendiri kan. Cari temen yang baik, yang bisa memotivasi kamu hal-hal positif. Bukan malah bikin kamu jadi semakin terpuruk di kesendirian dan kesunyian hati, apa lagi kalau malem minggu.

"Tapi kalau temennya pada asik pacaran sama pacarnya?".

Yaudah, hasut aja temen kamu buat putusin pacarnya biar kamu jadi ada temen. Duh, aku keceplos kan.

Paragraf diatas di abai-in aja, jangan diterapin.

Yaudah cari aktifitas mu di satnite kali ini aja, biar gak bete. Stalking timeline mantan misalnya, tapi itu terlalu beresiko untuk galau.

Baiklah, semoga malam minggumu menyenangkan!
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment