HTS + TTM = Fix Galau !!

Posted by Imam Trisna On Friday 31 May 2013 0 comments

HTS (hubungan tanpa status) ato yg lebih terkenal dengan istilah versi "Ratu" TTS(Teman Tapi Stress) #ehh maksud gue TTM(Teman Tapi Mesra) tahu gak sih pemirsa sekalian???!!!! #galak

Di kalangan remaja2 jaman sekarang banyak yg menjalani HTS, padahal nih hubungan tanpa status tuh gak enak beuddd~ dari harus sembunyi2 sampe bingung yg qt jalanin tuh apa....??

Antara cwek dan cwok pasti ada aja yang ngalamin namanya TTM ato HTS... Bedanya sih gue masih kurang tau, juga arti dan cara jalaninnya aja masih susah beud dipahami... katanya sih TTM lebih "enteng" dan "aman" gtu.. Gue pernah baca status FB seorang temen gue yg lagi galau (status cewek), katanya kayak gini nih intinya:

"TTM-an tuh memang gak berdampak lebih parah dari pacaran... Tapi bisa juga lebih parah karena hanya memberikan suatu harapan palsu (#gak semua lhoo), istilah gaulnya PHP (Pemberi Harapan Palsu)"

dan semua itu adalah kata-kata dari status temen gue bukan gue lhoo.. Kalo HTS sih sama aja seperti TTM cuma beda singkatan aja... kalo HTS terdiri dari huruf H,T, dan S kalo TTM dari T,T, dan M... #emangnye pelajaran sd

Sebenernya sih gue kurang suka ngomongin soal TTM ataupun HTS, soalnya yg jelas cuma bisa bikin sakit hati aja.. Gak ada kepastian.. Qt juga gak bisa cemburu, marah, kecewa, yg ada cuma galau + nangis sendiri..

Gini lho, sekarang kalo TTM ataupun HTS gak punya kepastian, "Siapa gue???" dan "Siapa loe??" kita bukan siapa2, dalam teori qt cuma "Teman Dekat", gak lebih..
Apa yg bisa kita lakuin??
Cuma memberi semangat, bercanda bareng, curhat dan sejenisnya gtu, cuma lebihnya bisa sambil sayang-sayangan juga...

Tapi qt gak punya hak apapun tentang dia, kalo mau TTM atau HTS, siap2 galau aja dehhh
ckck
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment