Pacaran di TL? Shit...

Posted by Imam Trisna On Monday 22 July 2013 0 comments
Halo selamat pagiiiiiiiiiii. Eh siang... Apa kabar semuaaaaaa? Ya semoga kalian selalu baik, baik hati maupun perasaan-nya... Maap baru bisa posting, banyak sesuatu yang lebih penting soal-nya, pantengin TL gebetan misal-nya...

Oke, kali ini gua mau bahas soal kalian-kalian yang sering pacaran di TL atau timeline twitter. Emang kalian ga punya hp buat sms-an? Kenapa harus jadikan TL sebagai tempat ber-mesra-an? Kampret. Kasian nasib kaum jomblo se-antero twitter. Dimana hati nurani kalian terhadap kami? Eh lu aja deh. Hih..

Daripada pacaran di TL, mending kalian pacaran di DM atau FB aja. Bukan-nya apa ya, kalo kalian pacaran di TL cuma menuhin TL aja, nanti ada info penting ga kelihatan gara-gara tweet kalian. Hih.

Selain menuhin TL, tweet pacaran kalian mengganggu mata jomblo. Kalian pacaran mesra banget di twitter, 'sayang jangan lupa makan ya..' PRET! Kalian mesra di TL, pacaran di TL, putus di TL dan galau di TL. Nanti kalo udah putus aja galau setengah mati, nyampah di twitter-nya lebih parah daripada pas pacaran. Hih.

Kalo kalian putus, kalian galau dan kalian bingung mau cerita kemana, akhirnya cerita ke jomblo. Dulu kalian mengganggu mata jomblo dengan tweet pacaran kalian, eh sekarang kalian cerita ke jomblo. Dimana perasaan kalian woy??? Wtc!

Orang pacaran deket dan orang LDR di TL twitter beda-nya jauh. Yang pacaran deket lebay banget bilang 'aku kangen kamu..', padahal baru dianter pulang sama pacar-nya. Astaga.. LDR ya wajar ya, nama-nya juga pacaran jarak jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh jadi gitu. Hehehehe.

Buat kalian yang sering pacaran di TL, coba pikirin lagi deh. Kalian kan punya hp ya, udah canggih ya, kenapa ga gunain hp-nya buat sms/telp ya? Mending jual hp buat ketemuan sama pacar. Hahahahaha. 

Oke, cukup segini dulu posting kali ini, maap ya kalo berantakan. Nama-nya juga jomblo jadi ga ada yang nge-rawat :') Sampai ketemu di lain posting........ Bye!
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment