Temenan Aja Udah Seneng, Apa Lagi Jadian :D

Posted by Imam Trisna On Tuesday 26 February 2013 0 comments

Oke, gue kali ini mau ngomongin tentang perasaan kita waktu suka sama orang atau katakanlah temen yang kita suka, tapi berasa mustahil untuk jadian, akhirnya milih jalan pintas untuk TTM-an. Kadang ada juga yang suka dan sayang, tapi cuma bisa diem-diem aja karena perasaannya malu untuk di ungkapin. Bukan orangnya yang malu.., Abai-in aja kata-kata terakhir diatas.
Pernah ada yang bilang, cinta itu gak harus memiliki.
Emang bener sih, tapi kadang rasa ingin memiliki itu selalu ada meskipun gak terungkap. Cuma bisa di pendam.. gak tau deh rasanya mendam itu perasaan kaya apa. Kecuali emang kalau orangnya ikhlas, jadian syukur gak jadian yaudah. Enjoy!

Pernah gak sih kalian ngerasain hal kaya judul tulisan ini?
Agak ribet ini gue nulisnya, perasaan tadi sebelum nulis lancar aja apa isi tulisan yang bakal gue ketik, ini jadi buyar gini. Efek kangen kali ya.. 
Misalnya lo punya perasaan cinta yang terpendam. Lah, udah semacam judul film sih ini..
Iya misalnya lo punya perasaan cinta yang terpendam, dan cinta lo itu temen lo sendiri, lo ngerasa pengen jadian gitu sama dia, seakan lo ngeyel kalau tiba-tiba suatu saat nanti bisa jadian sama dia. Tapi ngerasa itu mustahil.. ada sih temen gue yang kaya gitu.

Gue sih ngebayangin tentang perasaan itu, kalau temenan aja udah ngerasa nyaman dan asik. Gimana lagi kalau bisa sampe jadian? Gak kebayang. Palingan, kalau udah jadian hal yang paling ngemalesin itu berantemnya, tapi kadang berantem itu hal yang dikangenin kalau udah lama gak jumpa atau udah lama putus.

Intinya emang bener cinta itu gak harus memiliki, kalau temenan aja udah ngerasa nyaman yaudah. Kalau jadian juga rasanya gak beda-beda jauh dari kenyamanan, palingan ada plus-plus nya aja dikit. Sama kebebasan bersama, kalau temenan mungkin mau ngedeketin rasanya gimana gitu. Kalau jadian udah jadi bebas, tapi bebas itu juga ada batasnya kan..

Dan satu lagi, temenan itu gak ada kata putus.
Pacaran? Putus ya palingan akhirnya jadi musuhan, tapi kadang ada juga yang temenan. Untuk jadi temenan lagi juga gak butuh waktu sebentar, bisa berbulan-bulan atau bertahun-tahun. Tapi kadang ada juga sih yang gak gitu.

Yaudah deh, selamat mencari pacar ya mblo..
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment